Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss - Devi Dirgaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss - Devi Dirgaa
  • Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss oleh Devi Dirgaa

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding Cokelat Mix Nanas Endesss. Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss yang dishare oleh Devi Dirgaa bisa disajikan 10 orang.



    resep masakan Puding Cokelat Mix Nanas Endesss


    Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss


    Porsi: 10 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar plain
    2. 1 bungkus puding agar cokelat
    3. 1 buah nanas
    4. 12 sdm gula pasir
    5. 6 gelas air
    6. 1 sachet Susu kental manis

    Langkah

    1. Panaskan api. Masak dalam panci air 3 gelas. masukkan agar plain. 6 sdm gula pasir. aduk aduk. biarkan sampai mendidih

    2. Sambil menunggu agar mendidih, kupas nanas. cuci dengan air garam. potong kecil kecil.

    3. Siapkan cetakan agar (aku pakai cetakan seperti pada gambar sebanyak 25 buah). masukkan nanas di setiap cetakan sebanyak 5 potong kecil kecil. tuangkan agar plain yg sudah mendidih ke dalam cetakan sampai terisi setengah bagian cetakan.

    4. Sambil menunggu agar mengeras, panaskan kembali api. masukkan dalam panci air 3 gelas. masukkan serbuk agar cokelat. tambahkan 6 sdm gula pasir. tambahkan 1 sachet susu kental manis. aduk aduk. tunggu sampai mendidih.

    5. Setelah mendidih masukkan ke dalam cetakan sampai terisi penuh. ulangi sampai semua cetakan terisi. Diamkan sampai agar mengeras. lalu masukkan ke dalam kulkas. 1 jam kemudian bisa dinikmati. tapi jika ada yg tidak suka dingin tidak perlu masukkan kulkas. bisa langsung di nikmati. selamat mencoba dan semoga berhasil.




    Itulah Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss - Devi Dirgaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Cokelat Mix Nanas Endesss - Devi Dirgaa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-puding-cokelat-mix-nanas-endesss.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.