Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga Karya vinny pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga Karya vinny pratiwi
  • Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga oleh vinny pratiwi

    Inilah resep cara membuat Puding Strawberry Vs Puding Mangga. Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga yang dishare oleh vinny pratiwi cukup untuk 3 porsi.



    resep makanan Puding Strawberry Vs Puding Mangga


    Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus agar-agar
    2. 10 butir strawberry
    3. 1 buah mangga
    4. 15 sdm susu kental manis
    5. 700 cc air

    Langkah

    1. Potong kecil2 strawberry dan beri sedikit susu kental manis 2 sdm .

    2. Kemudian tuang agar-agar bubuk 3/4 bungkus saja kedalam panci yang telah di beri air sebanyak 700 cc air campurkan strawberry yg telah di haluskan dan masukkan gula 120 gr . aduk terus hingga mendidih. kemudian tuang ke dalam cup 3/4 saja jangan penuh .

    3. Kemudian untuk agar layer paling atas campur kan 1/4 agar bubuk dan campurkan susu kental manis air 1gelas air dan gula sebanyak 3 sdm . aduk hingga mendidih.

    4. Setelah agar pertama sudah dingin dan sedikit mengeras lalu tusuk dengan garpu bagian atas nya agar agar kedua menempel lalu tuangkan kemudian atas nya beri potongan strawberry.
      Cara berikut sama untuk membuat puding mangga.




    Itulah Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga Karya vinny pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding Strawberry Vs Puding Mangga Karya vinny pratiwi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-puding-strawberry-vs-puding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.