Resep Buttercake marmer Oleh Titinagustinie"Mamah.¥ AL"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buttercake marmer Oleh Titinagustinie"Mamah.¥ AL"
  • Resep Buttercake marmer oleh Titinagustinie"Mamah.¥ AL"

    Berikut ini adalah resep cara membuat Buttercake marmer. Resep Buttercake marmer yang dibuat oleh Titinagustinie"Mamah.¥ AL" bisa jadi .



    resep makanan Buttercake marmer


    Resep Buttercake marmer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr margarine
    2. 150 gr gula tepung (asli 200gr)
    3. 5 butir telur
    4. 250 gr terigu
    5. 30 gr susu bubuk (asli sama maizena 1:1)
    6. 1 sdt bp
    7. 1 sdm coklat bubuk (asli 2 sdm)
    8. 60 ml susu cair
    9. 1 sdt SKM (asli vanili)

    Langkah

    1. Kocok margarine dan gula. Sampai lembut.

    2. Klo ini cara aku. Masukan telur 1/1 dengan jeda setiap telur 1 menit. Telur terakhir 5 mnit. Speed tinggi. Kemudian trunkan speed rendah masukan tepung terigu susububuk dan BP bergantian dengan susu cair. jadi 3 tahap. Diawali dengan tepung di akhiri dengan tepung.

    3. Ambil sdikit adonan campur dengan coklat bubuk. Aduk rata

    4. Asukan adonan putih dalm loyang yang telah di olesi carlo. Tuang adonan coklat dibeberapa tempat. Buat motif marmer dgn tusuk sate.

    5. Oven -+ 50 menit. Kenali oven masing2 yaa.

    6. Untuk resep carlo. 1 sdm terigu 1 sdm mentega 1 sdm minyak sayur. Duk hingga rata. Siap untuk dioleskan. Pokonya mau bikin sbanyak apapun perbandingan nya 1:1:1




    Demikianlah Resep Buttercake marmer, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Buttercake marmer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buttercake marmer Oleh Titinagustinie"Mamah.¥ AL" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buttercake marmer Oleh Titinagustinie"Mamah.¥ AL" dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/05/resep-buttercake-marmer-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.