Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) Dari Jutanita Dyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) Dari Jutanita Dyah
  • Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) oleh Jutanita Dyah

    Inilah cara memasak Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet). Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) yang dibuat oleh Jutanita Dyah cukup untuk 1 porsi.



    resep masakan Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet)


    Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 Buah Pisang cavendish (pisang ambon)
    2. 1 sdm Coklat bubuk (secukupnya)
    3. 50 ml Susu putih low-fat (Khusus vegan: Susu almond/Santan)

    Langkah

    1. Pertama-tama, kupas kulit pisang dan potong menjadi 3 bagian agar nantinya mudah diblender. Kemudian masukkan kedalam wadah dan simpan dalam freezer sampai membeku (20 menit-1 jam)

    2. Kedua, ambil pisang yang sudah beku dari dalam freezer kemudian masukkan ke dalam blender. Setelah itu tambahkan susu dan bubuk coklat. Blender hingga halus dan creamy seperti ice cream. Setelah mematikan blender, cicipi dahulu, jika rasa pisang masih dominan, tambahkan lagi coklat bubuk hingga rasa coklatnya terasa.

    3. Ketiga, tuangkan banana smoothie tersebut ke dalam mangkok dan hias sesuai selera. Bagi yang vegetarian atau yang sedang diet dapat menambahkan granola atau buah-buahan sebagai topping. Bagi yang tidak sedang diet bisa menambahkan coco crunch, corn flakes, keju atau apapun yang anda inginkan. Selesai, selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) Dari Jutanita Dyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Banana 'Nice Cream' (Healthy for Diet) Dari Jutanita Dyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/05/resep-chocolate-banana-cream-healthy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.