Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa Kiriman dari Cynthia Ardiany

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa Kiriman dari Cynthia Ardiany
  • Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa oleh Cynthia Ardiany

    Inilah cara membuat Roti goreng keju sosis ala Iaa. Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa yang dishare oleh Cynthia Ardiany cukup untuk 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Roti goreng keju sosis ala Iaa


    Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar Roti tawar tanpa kulit
    2. 5 pcs Sosis (saya pakai bernardi)
    3. 5 lembar Keju
    4. Saus spaghetti
    5. Tepung roti
    6. 1 buah Telor

    Langkah

    1. Sosis dibelah dua memanjang dan digoreng setengah matang, lalu tiriskan

    2. Gepeng2kan roti tawar, sapukan saus spaghetti dan tambahkan keju lembaran (bisa keju parut juga) lalu masukkan sosis yang sudah digoreng setengah matang tadi lalu gulung agak ditekan2 sampai benar2 bulat (terkadang bbrp memang agak susah utk menempel)

    3. Gulungan roti sosis tadi di masukkan ke dalam telur yang sudah dikocok, lalu di gulingkan ke dalam tepung roti, pastikan tepung roti merata yaa

    4. Lalu goreng di api sedang, dan angkat saat sudah berwarna coklat keemasan. Voilaaaa! Roti sosis keju siap di hidangkan, enak dimakan panas2 + mayonaise + saus sambal belibis, mantap!??




    Demikianlah Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa Kiriman dari Cynthia Ardiany diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti goreng keju sosis ala Iaa Kiriman dari Cynthia Ardiany dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/05/resep-roti-goreng-keju-sosis-ala-iaa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.