Resep Pancake/dorayaki By novita diyah harum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake/dorayaki By novita diyah harum
  • Resep Pancake/dorayaki oleh novita diyah harum

    Berikut ini adalah resep memasak Pancake/dorayaki. Resep Pancake/dorayaki yang dishare oleh novita diyah harum bisa jadi .



    resep masakan Pancake/dorayaki


    Resep Pancake/dorayaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung terigu
    2. 4 sdm gula pasir
    3. 1 butir telur
    4. 1/2 sdt Baking powder
    5. 2 sdm susu bubuk

    Langkah

    1. Campur bahan kering (t.terigu. baking powder. susu bubuk) aduk sisihkan

    2. Kocok telur gula sampe kental lalu masukkan tepung sedikit2 mix kecepatan rendah tambah air sedikit aja jangan terlalu encer

    3. Simpan dalam kulkas selama 10 menit keluarkan lalu panaskan teflon masukkan 1 sendok sayur tunggu berpori baru balik ya... ohh ya moms aku isiannya selai coklat homade????




    Itulah tadi Resep Pancake/dorayaki, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pancake/dorayaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake/dorayaki By novita diyah harum diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pancake/dorayaki By novita diyah harum dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/06/resep-pancakedorayaki-by-novita-diyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.