Resep Rolled sushi with gohan* Oleh andini satya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rolled sushi with gohan* Oleh andini satya
  • Resep Rolled sushi with gohan* oleh andini satya

    Dibawah ini adalah cara memasak Rolled sushi with gohan*. Resep Rolled sushi with gohan* yang dibuat oleh andini satya cukup untuk 1 porsi.



    gambar untuk resep Rolled sushi with gohan*


    Resep Rolled sushi with gohan*


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 mangkuk kecil gohan* (nasi)
    2. 2 lembar nori panggang (saya pakai cap mama suka*)
    3. 1 lembar keju slice (saya pakai merk pro chiz*)
    4. tapi bahan bahan itu bisa diubah sesuai keinginan sendiri *

    Langkah

    1. Taruh nori panggang diatas wadah bersih kemudian taruh nasi diatasnya secara merata.

    2. Potong keju slice menjadi 2 bagian secara rata, dan taruh salah 1 bagian nya diatas nasi tadi kemudian gulung. (Jangan lupa untuk menjaga kebersihan tangan)

    3. Biarkan sisa nasi yang terdapat di mangkuk. Taruh sushi yang sudah di buat diatasnya, kalau ingin lebih cheesy dapat ditambah kan parutan keju atau bisa juga menambahkan 2 lembar nori sabagai hiasan seperti gambar di atas




    Demikianlah tadi Resep Rolled sushi with gohan*, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Rolled sushi with gohan* diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rolled sushi with gohan* Oleh andini satya diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Rolled sushi with gohan* Oleh andini satya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/06/resep-rolled-sushi-with-gohan-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.