Resep Sayur bayam bening simpel dan seger

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur bayam bening simpel dan seger
  • Resep Sayur bayam bening simpel dan seger oleh Anggie R P W

    Dibawah ini adalah resep Sayur bayam bening simpel dan seger. Resep Sayur bayam bening simpel dan seger yang dishare oleh Anggie R P W bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Sayur bayam bening simpel dan seger


    Resep Sayur bayam bening simpel dan seger


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 ikat bayam
    2. 1/2 jagung manis dipipil(me:skip,stock kosong??)
    3. 3 siung bawang merah di iris tipis
    4. 1 ruas temu kunci dikeprek(bisa diganti lengkuas klo gak ada)
    5. 1/2 tomat potong2
    6. secukupnya Garam dan penyedap

    Cara Membuat

    1. Rebus air secukupnya untuk sayur..masukan irisan bawang merah dan temu kunci,jagung.masak hingga jagung matang,tambakan garam dan penyedap..
    2. Jika jagung sudah matang masukan bayam dan irisan tomat..masak dengan api besar ya..tutup sebentar jika bayam sudah layu dan matang..angkat dan sajikan..



    Itulah Resep Sayur bayam bening simpel dan seger, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sayur bayam bening simpel dan seger diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur bayam bening simpel dan seger diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur bayam bening simpel dan seger dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/06/resep-sayur-bayam-bening-simpel-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.