Resep Sup Tulang Sapi Bening #Kitaberbagi Kiriman dari iorrhyzaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Tulang Sapi Bening #Kitaberbagi Kiriman dari iorrhyzaa
  • Resep Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi oleh iorrhyzaa

    Berikut ini adalah cara memasak Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi. Resep Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi yang dibuat oleh iorrhyzaa bisa menjadi .



    gambar untuk resep Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi


    Resep Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 kg Kaki sapi segar
    2. 3 batang Daun bawang (bagian batang saja)
    3. 4 batang Daun seledri
    4. 1/2 sdm cuka
    5. 1 sdm gula putih
    6. 1 buah tomat segar
    7. secukupnya Kaldu
    8. 3 liter air
    9. 2 sdm minyak goreng
    10. 4 butir Bawang merah
    11. 1 sdm Merica butiran
    12. 4 siung Bawang putih

    Langkah

    1. Langkah pertama terlebih dahulu bersihkan dan potong-potong kaki sapi menjadi beberapa bagian yang diinginkan dengan ukuran sesuai dengan selera. Pastikan kaki sapi dicuci pada air yang mengalir dan jika masih terdapat bulu-bulu pada kaki pastikan diberihkan dengan benar. Selanjutnya masukkan dalam panci dan rebus selama kurang lebih 2 jam.

    2. Masukan minyak dalam wajan dan pasakan kemudian tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga tercium aroma harum dari tumisan.

    3. Masukkan daun bawang, seledri dan tomat kemudian tambahkan cuka dan gula putih serta garam dan kaldu aduk hingga merata dan matang.

    4. Sop tulang sapi siap disajikan.




    Demikianlah tadi Resep Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sup Tulang Sapi Bening  #Kitaberbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Tulang Sapi Bening #Kitaberbagi Kiriman dari iorrhyzaa diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Sup Tulang Sapi Bening #Kitaberbagi Kiriman dari iorrhyzaa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/06/resep-sup-tulang-sapi-bening.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.