Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Dari Ella Priandika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Dari Ella Priandika
  • Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) oleh Ella Priandika

    Berikut ini adalah cara memasak MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang). Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) yang dibuat oleh Ella Priandika bisa disajikan 2 porsi.



    resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang)


    Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gram salmon fillet
    2. 50 gram tempe
    3. 1 ruas jahe
    4. 1 siung bawang putih
    5. 1 buah kentang
    6. 3 lembar pakcoy
    7. 5 gram keju belcube

    Langkah

    1. Rebus daging salmon dengan 2 gelas aie putih, tambahkan bumbu aromatik (jahe dan bawang putih) untuk menghilangkan bau amisnya. Rebus selama kurleb 15 menit atau sampai air sisa setengahnya.

    2. Kukus kentang, pakcoy dan tempe selama kurleb 20 menit.

    3. Haluskan keempat bahan, tambahkan keju belcube sebagai lemak tambahan. Atur kekentalan dengan menambahkan kaldu salmon homemade atau air sisa rebusan salmon.

    4. Siap dihidangkan!!




    Itulah Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Dari Ella Priandika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 8 bulan, Kentang Salmon Tempe Pakcoy (Menu 4 Bintang) Dari Ella Priandika dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/07/resep-mpasi-8-bulan-kentang-salmon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.