Resep Nasi Goreng Gurih Karya Sarie Shera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Gurih Karya Sarie Shera
  • Resep Nasi Goreng Gurih oleh Sarie Shera

    Berikut ini adalah resep masakan Nasi Goreng Gurih. Resep Nasi Goreng Gurih yang ditulis Sarie Shera bisa disajikan 1 porsi.



    resep lengkap untuk Nasi Goreng Gurih


    Resep Nasi Goreng Gurih


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi
    2. 2 sdm margarin
    3. Secukupnya garam
    4. Secukupnya mrica halus
    5. ? Bahan pelengkap =
    6. Sosis goreng /pangsit goreng/nugget
    7. Keju parut

    Langkah

    1. Siapkan wajan teflon diatas kompor dengan api kecil saja. Masukkan margarin ke dalam wajan teflon, setelah cair masukkan nasi. Ratakan nasi terkena margarin semua.

    2. Setelah rata, masukkan telor pada nasi. Aduk aduk.

    3. Setelah telur rata dengan nasi dan dan telur akan terlihat matang. Masukkan garam, mrica. Tes rasa ya bund...

    4. Bila rasanya sudah oke dan telurpun sudah matang, sajikan dipiring. Bersama sosis goreng atau pangsit goreng atau nugget. Terakhir beri parutan keju. Nasi goreng gurih siap menemani untuk memulai aktifitas putra putri kita. Selamat mencoba... ????????




    Demikianlah Resep Nasi Goreng Gurih, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Gurih Karya Sarie Shera diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Gurih Karya Sarie Shera dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/07/resep-nasi-goreng-gurih-karya-sarie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.