Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi)
  • Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini adalah cara membuat Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi). Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi) yang ditulis ??niabundaalif.blogspot.com bisajadi .



    gambar untuk resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi)


    Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bag teh celup
    2. Secukupnya gula
    3. 1/4 mug air panas
    4. 3/4 mug oat milk 2

    Cara Membuat

    1. Seduh tea bag dengan 1/4 air panas, diamkan hingga warna dan aromanya keluar, angkat tea bag, tambahkan gula sesuai selera, campurkan oat milk 2, aduk rata hingga gula larut, koreksi rasa.
    2. Sajikan oat milk tea dengan camilan favorit anak ??



    Demikianlah tadi Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oat Milk Tea (u anak intoleran susu sapi) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/07/resep-oat-milk-tea-u-anak-intoleran.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.