Resep Bola Bola Kornet Tahu Dari J Aisyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Bola Kornet Tahu Dari J Aisyah
  • Resep Bola Bola Kornet Tahu oleh J Aisyah

    Dibawah ini adalah cara memasak Bola Bola Kornet Tahu. Resep Bola Bola Kornet Tahu yang dibuat oleh J Aisyah cukup untuk 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Bola Bola Kornet Tahu


    Resep Bola Bola Kornet Tahu


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng kornet
    2. 5 buah tahu putih
    3. 1 buah bawang bombay
    4. 150 gram wortel parut
    5. 1 batang daun bawang iris
    6. 1 sendok makan bawang goreng
    7. 2 butir telur ayam
    8. 1 sendok teh garam
    9. 1/2 sendok teh lada bubuk
    10. 1/2 sendok teh bawang putih bubuk
    11. 1 bungkus kaldu bubuk rasa sapi
    12. 1 sendok makan tepung sagu/maizena

    Langkah

    1. Parut wortel menggunakan parutan wortel,haluskan tahu tambahkan kornet sapi,wortel,daun bawang yang sudah di rajang halus,bawang bombay cincang,bawang goreng,garam,lada,bawang putih bubuk,kaldu bubuk dan telur lalu aduk hingga tercampur rata. Terakhir tambahkan tepung sagu/ maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga tercampur rata.

    2. Selanjutnya siapkan wajan, tambahkan minyak tunggu hingga panas. Lalu masukan adonan bola kornet tahu dengan bantuan sendok dan goreng hingga kecoklatan.

    3. Angkat sajikan dengan nasi panas...dijamin anak-anak pasti suka tanpa mereka sadari kalau ada wortel,daun bawang dan bawang bombay didalam bola kornet tahu tersebut..:))




    Itulah Resep Bola Bola Kornet Tahu, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola Bola Kornet Tahu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Bola Kornet Tahu Dari J Aisyah diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bola Bola Kornet Tahu Dari J Aisyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-bola-bola-kornet-tahu-dari-j.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.