Resep Brownies panggang edisi valentine

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies panggang edisi valentine
  • Resep Brownies panggang edisi valentine oleh hastyo tyanto

    Berikut ini cara membuat Brownies panggang edisi valentine. Resep Brownies panggang edisi valentine yang ditulis hastyo tyanto cukup untuk .



    cara membuat Brownies panggang edisi valentine


    Resep Brownies panggang edisi valentine


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur (kuning + putih)
    2. 160 gram gula pasir
    3. 75 gram mentega cair
    4. 200 gr tepung terigu segitiga biru
    5. 1 sdm coklat bubuk
    6. 1/2 sdt vanili bubuk
    7. 350 gr dark cooking chocolate, lelehkan
    8. 100 gr choco chips untuk taburan

    Cara Membuat

    1. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer speed "2" hingga melembut rata dan campuran naik.
    2. Tambahkan mentega cair. Kocok terus dengan speed mixer tetap di posisi "2" hingga semuanya tercampur rata dan sedikit mengental.
    3. Matikan mixernya sebentar, lalu masukkan campuran tepung terigu, coklat bubuk dan vanili bubuk. Lalu kocok dengan speed "1" hingga adonan berubah warna menjadi coklat.
    4. Agar lebih coklat lagi, masukkan dark cooking coklat yang sudah dicairkan ke dalam adonan tadi. Bedanya di sini adalah kita mengaduknya dengan sendok besar. Lalu masukkan choco chips dan aduk terus hingga semuanya tercampur rata.
    5. Pindahkan adonan brownies tersebut ke dalam pyrex yang sudah diolesi dengan mentega. Lalu panggang dengan suhu 180*C selama 40 menit hingga matang sampai bagian dalam.
    6. Setelah matang, tunggu sampai brownies tersebut tidak panas lagi (masih ada uap panas) atau sudah berada di suhu ruang.
    7. Sajikan sebagai kado valentine untuk rekan, saudara, pacar, atau siapa tercinta... (Cieeee...)



    Itulah Resep Brownies panggang edisi valentine, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies panggang edisi valentine diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies panggang edisi valentine diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies panggang edisi valentine dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-brownies-panggang-edisi-valentine.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.