Resep Cucur Gula Merah - Feni Waditya Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cucur Gula Merah - Feni Waditya Sari
  • Resep Cucur Gula Merah oleh Feni Waditya Sari

    Dibawah ini adalah cara membuat Cucur Gula Merah. Resep Cucur Gula Merah yang dishare oleh Feni Waditya Sari cukup untuk .



    resep lengkap untuk Cucur Gula Merah


    Resep Cucur Gula Merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?Bahan ayak :
    2. 3 sdm tepung terigu
    3. 12 sdm tepung beras
    4. ? Bahan Gula :
    5. 220 ml air masak
    6. 3 kecik gula merah, sisir
    7. 1/4 sdt garam
    8. 2 daun pandan

    Langkah

    1. Masak hingga mendidih bahan gula. Biarkan suhu ruang dan saring. Saat mendidih air saya lebihkan 10ml untuk mensiasati saat menguap pas direbus.

    2. Ayak dan campur jadi satu, tuangkan air gula sedikit demi sedikit, aduk 10menit dengan wisk, atau mixer sedang selama 5 menit. Diamkan 1 jam.

    3. Panaskan minyak dengan api kecil. Saat benar benar panas tuangkan 1 sendok sayur dari ketinggian min 20cm diatas wajan. Ingat, api kecil ya, saya kurang panas hingga kurang menyerat. Maaf, pertama bikiin ??




    Itulah tadi Resep Cucur Gula Merah, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cucur Gula Merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cucur Gula Merah - Feni Waditya Sari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Cucur Gula Merah - Feni Waditya Sari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-cucur-gula-merah-feni-waditya-sari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.