Resep Lumpur Labu Kuning Kiriman dari mamiQuinn

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpur Labu Kuning Kiriman dari mamiQuinn
  • Resep Lumpur Labu Kuning oleh mamiQuinn

    Berikut ini resep Lumpur Labu Kuning. Resep Lumpur Labu Kuning yang dishare oleh mamiQuinn dapat disajikan 35 buah.



    gambar untuk resep makanan Lumpur Labu Kuning


    Resep Lumpur Labu Kuning


    Porsi: 35 buah

    Bahan-bahan

    1. 500 gram labu yg telah dikukus
    2. 500 mili santan
    3. 250 gram tepung terigu ??biru
    4. 225 gram gula pasir
    5. 2 butir telur
    6. 100 gram blueband
    7. 1/2 sdt garam
    8. 1/2 sdt vanili
    9. secukupnya Kismis utk hiasan

    Langkah

    1. Cairkan blueband

    2. Blender labu + santan, sisihkan

    3. Mixer dgn kecepatan tinggi gula pasir, telur, garam dan vanili. Kocok kurleb selama 5 menit atau hingga gula agak larut (tdk perlu sampai larut)

    4. Turunkan kecepatan mixer menjadi yg terendah, tambah kan labu yg telah diblender dgn santan, bergantian dgn tepung terigu. Matikan mixer, tdk perlu lama2, cukup hingga tercampur rata.

    5. Tambah kan margarine yg telah dicairkan dan aduk secara perlahan.

    6. Panaskan cetakan, oles dgn minyak, cukup dgn API kecil sj biar matang merata dan tidak gampang hangus. Jika cetakan telah panas dan dioles minyak maka tuang adonan hingga hampir penuh. Kemudian tutup cetakan. Tunggu sekitar 3 menit baru diberi kismis di Tengah. Kemudian tutup kembali, tunggu hingga kue matang sempurna baru diangkat.

    7. Oh iya awalnya bingung cara nya gimana Angkat kue dari cetakan, ternyata menggunakan 2 sendok makan jd mudah dan kue g rusak. Selamat mencoba.




    Itulah Resep Lumpur Labu Kuning, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lumpur Labu Kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpur Labu Kuning Kiriman dari mamiQuinn diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpur Labu Kuning Kiriman dari mamiQuinn dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-lumpur-labu-kuning-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.