Resep Manisan jeruk mandarin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Manisan jeruk mandarin
  • Resep Manisan jeruk mandarin oleh Angela Litha

    Berikut ini cara memasak Manisan jeruk mandarin. Resep Manisan jeruk mandarin yang dishare oleh Angela Litha bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Manisan jeruk mandarin


    Resep Manisan jeruk mandarin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg jeruk kumquat
    2. 1/2 kg gula batu

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan nya
    2. Cuci bersih jeruk kumquat lalu tusuk tusuk dengan tusuk Gigi 1 jeruk tusuk 5 x tusukan,lalu beri garam aduk rata,biarkan selam 2 jam
    3. Jeruk yang kena garam tadi Akan mengeluarkan air serang jeruk, lalu tiriskan
    4. Siapkan wajan, sangrai gula hingga meleleh, setelah gula meleleh masukan jeruk aduk rata, masak dengan api sedang,jeruk yang kena gula tadi Akan mengeluarkan banyak air, sambil se sekali di aduk supaya tidak gosong masak selama kurang lebih 40 menit
    5. Bila sudah matang,matikan api, biarkan dingin, bila sudah dingin masukan kedalam toples, simpan dalam kulkas bisa ber tahan 2 bulan.



    Itulah tadi Resep Manisan jeruk mandarin, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Manisan jeruk mandarin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Manisan jeruk mandarin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Manisan jeruk mandarin dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-manisan-jeruk-mandarin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.