Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin - Mariana Chika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin - Mariana Chika
  • Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin oleh Mariana Chika

    Dibawah ini adalah resep memasak Muffin kentang kukus #pr_muffin. Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin yang ditulis Mariana Chika bisa disajikan .



    gambar untuk resep Muffin kentang kukus #pr_muffin


    Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 g tepung terigu protein rendah
    2. 100 g margarin (saya mix dengan minyak goreng separuh takaran)
    3. 2 butir telur
    4. 2 buah kentang ukuran sedang, kukus, haluskan
    5. 150 g gula pasir (saya pake 100 g aja)
    6. 1 sdt vanili
    7. 1 sdt baking powder
    8. secukupnya chocochip

    Langkah

    1. Kocok margarin dengan menggunakan wisk hingga lembut lalu tambahkan minyak goreng sedikit demi sedikit. Masukkan gula pasir dan vanili, kocok hingga rata dan gula larut.

    2. Masukkan telur satu persatu, sambil diaduk lagi dengan wisk hingga rata tercampur. Masukkan kentang, lalu aduk rata dengan spatula.

    3. Masukkan ayakan tepung terigu dan baking powder, aduk asal tercampur. Terakhir masukkan chocochip. Aduk asal tercampur. Jangan sampai overmix ya...

    4. Masukkan adonan ke dalam cetakan muffin, kukus selama kurleb 20 menit ke dalam kukusan yang sudah dipanaskan sebelumnya. Kukus dengan api sedang, jangan lupa alasi tutup dengan serbet bersih ya... liat kematangan dengan tes tusuk ya ??

    5. Jika sudah matang, segera angkat dan sajikan. Selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin - Mariana Chika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Muffin kentang kukus #pr_muffin - Mariana Chika dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-muffin-kentang-kukus-prmuffin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.