Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya - Ny. edoy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya - Ny. edoy
  • Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya oleh Ny. edoy

    Berikut ini resep memasak Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya. Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya yang ditulis Ny. edoy bisa jadi .



    resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya


    Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 tahu kuning segi tiga (bisa ralat tahu kempong kalo saya sih skrg lbh suka tahu kuning yg segitiga biar cepat kenyang hihihi)
    2. bahan isi :
    3. 1 ons kubis
    4. 1 buah wortel
    5. secukupnya teri rebus (sya gk pake timbangan hihi seselera),
    6. 3 siung bawang putih
    7. merica, garam
    8. 10 buah cabai utuh rawit
    9. untuk kulit :
    10. tepung terigu
    11. royko rasa ayam
    12. air
    13. bahan cocolan :
    14. saus sambal

    Langkah

    1. Potong kubis, wortel sekecil mungkin, cuci bersih, begitu juga teri cuci bersih

    2. Untuk bumbu isian@ haluskan bawang putih, merica, garam

    3. Siapkan wajan beri sedikit minyak sayur, tumis bumbu halus sampai wangi, masukan sayuran (ingat ya sayuran harus ditiriskan dulu biar kadar air berkurang) tumis sayuran masukan teri. Aduk sampai layu matikan kompor. Dinginkan

    4. Siapkan tahu belah tengahya masukan sayuran tadi isi jangan sampai tertinggal terinya, tambahakan cabai utu 1 buah sisipkan didalamnya.

    5. Sementara siapkan balutan tepung, tepung terigu diencerkan sesuai perkiraan jangn keenceran ya. Kasi royko sedikit saja

    6. Goreng tahu dengan dibalut tepung, sampai kekuningan angkat, sajikan dengAn saus cabai sebagai cocolan, heem mudah dan praktis bukan. Dijamin dari pada beli mendingan buat dengan rasa yg mantap dan sehat selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya - Ny. edoy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Isi sayur dan Teri dengan Cabai Utuh didalamnya - Ny. edoy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-tahu-isi-sayur-dan-teri-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.