Resep Tumis Campur Sari - Dewi Lina Faidah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Campur Sari - Dewi Lina Faidah
  • Resep Tumis Campur Sari oleh Dewi Lina Faidah

    Berikut ini cara memasak Tumis Campur Sari. Resep Tumis Campur Sari yang dibuat oleh Dewi Lina Faidah dapat disajikan .



    gambar untuk resep Tumis Campur Sari


    Resep Tumis Campur Sari


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bonggol sawi hijau, potong"
    2. 5 lbr sawi putih, potong"
    3. 1 bonggol kecil brokoli, potong per kuntum
    4. 4 bh baby corn, potong"
    5. 1 bh wortel, potong"
    6. 2 bh sosis ayam, iris"
    7. 3 bh baso sapi, iris"
    8. 1/2 bh bawang bombay, cincang
    9. 2 siung bawang putih, cincang
    10. 1/2 sdm saus tiram
    11. 1 sdt kecap asin
    12. Secukupnya merica bubuk, garam, gula dan kaldu jamur

    Langkah

    1. Siapkan bahan sayuran dan bumbu"nya. Utk brokoli, wortel, baby corn dan kembang tahu setelah dicuci dan dipotong", masukkan ke dalam satu wadah, lalu rendam dengan air panas lk 10 menit, bilas dengan air dingin dan tiriskan.

    2. Sementara itu tumis bawang bombay dengan minyak/margarin sampai layu lalu masukkan bawang putih. Tumis sampai kecoklatan lalu masukkan irisan sosis dan baso. Aduk", lalu masukkan sayuran : brokoli, wortel, baby corn dan kembang tahu. Masak sambil diaduk.

    3. Bumbui dengan kecap asin, saus tiram, merica bubuk, gula, garam dan kaldu jamur. Koreksi rasanya. Lalu masukkan sawi hijau dan sawi putih, masak sampai sayuran layu, sajikan.

    4. Catatan : di sini aq ga menambahkan air, karena niatnya mmg ditumis, klo dikasih air ntar jd capcay he...he.., sebenarnya ga dikasih air juga sayurannya akan mengeluarkan air sendiri, dan itu cukup bwt aq.., yg mau ditambah air jg boleeeeh... Bebas koq..,




    Demikianlah tadi Resep Tumis Campur Sari, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Campur Sari diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Campur Sari - Dewi Lina Faidah diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Tumis Campur Sari - Dewi Lina Faidah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/08/resep-tumis-campur-sari-dewi-lina-faidah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.