Resep Brownies Chewy and Shiny Kiriman dari Afinda Septianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Chewy and Shiny Kiriman dari Afinda Septianti
  • Resep Brownies Chewy and Shiny oleh Afinda Septianti

    Dibawah ini adalah cara membuat Brownies Chewy and Shiny. Resep Brownies Chewy and Shiny yang dishare oleh Afinda Septianti dapat disajikan 20 potong.



    gambar untuk resep makanan Brownies Chewy and Shiny


    Resep Brownies Chewy and Shiny


    Porsi: 20 potong

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur
    2. 170 gr coklat batang
    3. 30 gr coklat bubuk (aku tulip)
    4. 100 gr terigu segitiga
    5. 60 gr margarin
    6. 50 ml minyak goreng
    7. 130 gr gula pasir
    8. Topping : -beng2 -5star cadburry

    Langkah

    1. Tim coklat dengan margarin dan minyak goreng, aduk2 hingga meleleh.

    2. Kocok telur dan gula hingga larut dan berbusa. Masukkan coklat tim tadi ke dalam adonan telur. Aduk hingga rata kemudian tambahkan terigu dan coklat bubuk hingga tercampur. Adonanya jadi kental yaa dalam tahap terakhir ini.

    3. Taruh kertas roti ke dlam loyang dan olesi minyak tipis aja. Tuang adonan ke dalam loyang. Lalu tata topping diatasnyaaa. Diamkan 10 menit. Masukkan oven dan tunggu 30 menit.




    Itulah Resep Brownies Chewy and Shiny, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Chewy and Shiny diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Chewy and Shiny Kiriman dari Afinda Septianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Chewy and Shiny Kiriman dari Afinda Septianti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/09/resep-brownies-chewy-and-shiny-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.