Resep Brownies kukus rice cooker - Ente

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus rice cooker - Ente
  • Resep Brownies kukus rice cooker oleh Ente

    Inilah cara membuat Brownies kukus rice cooker. Resep Brownies kukus rice cooker yang dibuat oleh Ente cukup untuk 3 porsi.



    cara membuat Brownies kukus rice cooker


    Resep Brownies kukus rice cooker


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 7 sdm tepung terigu
    2. 4 sdm gula pasir
    3. 5 butir telur
    4. 3 sdm coklat bubuk (aku pake coklat van houten)
    5. 1 sendok baking powder
    6. secukupnya vanili
    7. secukupnya coklat batang yang sudah dilelehkan
    8. 2 sdm mentega cair
    9. keju (toping)

    Langkah

    1. Campurkan telur, gula dan vanili kedalam wadah lalu kocok menggunakan mixer atau kocokan manual sampai adonan mengembang dan lembut.

    2. Setelah adonan telur mengembang masukkan baking powder, tepung terigu,dan coklat lalu aduk sampai rata hingga tidak ada adonan yang menggumpal. Lalu masukkan mentega cair.

    3. Masukkan kedalam cetakan yang telah diolesi mentega sebelumnya agar adonan tidak melengket. Berhubung pake kukusan rice cooker, jadinya pake cetakan seadanya yang muat di kukusan dan agar bisa tertutup. Masukkan kedalam rice cooker jika airnya telah mendidih. tunggu hingga adonan matang, untuk mengeceknya tusuklah adonan dengan lidi sampai ke bagian bawah. Jika masih ada adonan yang menempel di lidi berarti kue belum matang.

    4. Setelah adonan matang, tunggu sampai dingin lalu angkat,potong - potong dan sajikan. Taburi keju diatasnya, dan taraaa bronis kukus rice cooker siap dinikmati.




    Demikianlah Resep Brownies kukus rice cooker, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus rice cooker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus rice cooker - Ente diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus rice cooker - Ente dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/09/resep-brownies-kukus-rice-cooker-ente.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.