Resep Chocolate Cake - Kue Coklat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Cake - Kue Coklat
  • Resep Chocolate Cake - Kue Coklat oleh Yessy Ching Fudin

    Berikut ini resep memasak Chocolate Cake - Kue Coklat. Resep Chocolate Cake - Kue Coklat yang ditulis Yessy Ching Fudin bisajadi 8 slice.



    resep Chocolate Cake - Kue Coklat


    Resep Chocolate Cake - Kue Coklat


    Porsi: 8 slice

    Bahan-bahan

    1. 2 pcs Telur
    2. 100 gram Gula pasir
    3. 55 gram Mentega cair
    4. 150 ml Susu cair
    5. 30 gram Coklat bubuk
    6. 150 gram Tepung terigu
    7. 5 garm Baking powder
    8. 50 gram Chocolate chips

    Cara Membuat

    1. Kocok gula pasir dan telur menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi (high speed) sampai adonan mengembang dan kaku.
    2. Campurkan mentega cair dengan susu cair. Lalu tuangkan bergantian dengan semua bahan kering (tepung terigu, coklat bubuk, baking powder) kedalam adonan dengan kecepatan mixer rendah (low speed) hingga merata.
    3. Setelah tercampur rata, matikan mixer. Lalu tuangkan chocolate chips kedalam adonan, aduk dengan menggunakan spatula hingga chocolate chips dan adonan tercampur rata.
    4. Tuangkan adonan kedalam loyang ukuran 22x10x5 cm. Taburkan sedikit chocolate chips sebagai topping dari cake. Panggang dalam oven bersuhu 180 derajat selama 30-40 menit.
    5. Tusuk dengan lidi, untuk mengecek tingkat kematangan. Setelah matang, matikan oven dan diamkan kue di dalam oven selama 5 menit.
    6. Setelah 5 menit berada di dalam oven, keluarkan kue dari oven dan loyang. Chocolate cake siap disajikan selagi hangat.



    Itulah Resep Chocolate Cake - Kue Coklat, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Cake - Kue Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Cake - Kue Coklat diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Cake - Kue Coklat dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/09/resep-chocolate-cake-kue-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.