Resep French double coffee blend By Fanny Köhln

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep French double coffee blend By Fanny Köhln
  • Resep French double coffee blend oleh Fanny Köhln

    Dibawah ini adalah cara memasak French double coffee blend. Resep French double coffee blend yang dibuat oleh Fanny Köhln dapat disajikan 2 porsi.



    resep masakan French double coffee blend


    Resep French double coffee blend


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 ml air mendidih
    2. 4 sdt french espresso (instant coffee)
    3. 200 ml susu UHT plain hangat
    4. 4 sdm syrup vanilla
    5. Whipped cream

    Langkah

    1. Sediakan 2 cangkir dan pada tiap cangkir masukkan 2 sdt kopi instant.Tuang 100 ml air panas pada kopi.Aduk dengan sendok / sumpit.Beri 2 sdm syrup vanilla, aduk lagi.Sisihkan.

    2. Susu UHT hangat kocok sebentar hingga berbuih.Tambahkan keatas kopi tadi.Hias dengan whipped cream dan strawberry segar atau buah cherry sebagai hiasan.Sajikan

    3. Happy Cooking




    Demikianlah Resep French double coffee blend, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep French double coffee blend diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep French double coffee blend By Fanny Köhln diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep French double coffee blend By Fanny Köhln dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/09/resep-french-double-coffee-blend-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.