Resep Hot Chocolate / Coklat Panas Karya ferdiana_wibowo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hot Chocolate / Coklat Panas Karya ferdiana_wibowo
  • Resep Hot Chocolate / Coklat Panas oleh ferdiana_wibowo

    Berikut ini resep memasak Hot Chocolate / Coklat Panas. Resep Hot Chocolate / Coklat Panas yang ditulis ferdiana_wibowo bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Hot Chocolate / Coklat Panas


    Resep Hot Chocolate / Coklat Panas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 ml susu UHT
    2. 40 g coklat batangan
    3. 2 sdm coklat bubuk
    4. 2 sdm gula
    5. sepucuk sdt garam , untuk penguat rasa coklat

    Cara Membuat

    1. Tuang susu kepanci,panaskan susu dengan api kecil, jgn sampai mendidih,aduk trs,kl sudah sedikit berbusa masukkan coklat batangan yg sudah diserut aduk trs, lanjut masukkan coklat bubuk aduk trs sampai merata jangan sampai ada gumpalan,tambahkan garam,gula aduk,koreksi rasa, tuang kecangkir sajikan,




    Demikianlah Resep Hot Chocolate / Coklat Panas, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Hot Chocolate / Coklat Panas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hot Chocolate / Coklat Panas Karya ferdiana_wibowo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hot Chocolate / Coklat Panas Karya ferdiana_wibowo dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/09/resep-hot-chocolate-coklat-panas-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.