Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei Oleh Keishia Rachel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei Oleh Keishia Rachel
  • Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei oleh Keishia Rachel

    Berikut ini adalah resep masakan Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei. Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei yang ditulis Keishia Rachel bisa disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei


    Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup kecil cumi asin kering
    2. 4 cabe merah
    3. 3 bawang putih
    4. 5 bawang merah
    5. 1 batang sereh
    6. 1 sdm saos tiram
    7. 1-2 sdm kecap manis
    8. Sejumput gula dan royco

    Cara Membuat

    1. Cuci dan buang plastik dalam badan cumi, lalu potong2. Kemudian iris semua bahan kecuali sereh geprek saja dan cabe dipotong serong.

    2. Goreng sebentar cumi yg sudah dipotong tadi dengan sedikit minyak, tiriskan. Minyak bekas goreng cumi dipakai untuk menumis semua bahan. Lalu masukkan cumi kedalam tumisan, tambahkan saos tiram, kecap, gula, royco. Beri air sedikit lalu aduk rata, diamkan beberapa saat sampai bumbu lumayan menyerap.




    Demikianlah Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei Oleh Keishia Rachel diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Oseng Cumi Asin Manis Pedas #MaMaKei Oleh Keishia Rachel dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/09/resep-oseng-cumi-asin-manis-pedas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.