Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) Kiriman dari MomiCica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) Kiriman dari MomiCica
  • Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) oleh MomiCica

    Berikut ini cara memasak Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah). Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) yang ditulis MomiCica bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah)


    Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 fillet salmon
    2. 1 sdm garam
    3. 1 sdm garlic powder
    4. 1 sdt lada hitam kasar
    5. 1 sdm old bay seasoning (bisa skip)
    6. 1/2 cup keju parmesan
    7. 4 sdm olive oil

    Langkah

    1. Panaskan oven posisi broil atau api atas. Lumuri salmon dengan olive oil, beri taburan garam, lada, garlic powder, old bay seasoning. Susun di loyang, posisi kulit dibawah. Beri taburan parmesan. Masukkan oven dan panggang selama 8 min atau sampai berubah warna dan matang. Angkat.

    2. Saran penyajian: Tuang bbrp tetes saus tabasco serta saus tzatziki diatas ikan jika punya. Sajikan bersama nasi hangat dan tumis bokcoy.




    Itulah tadi Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) Kiriman dari MomiCica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Broiled Salmon Parmesan (cepat dan mudah) Kiriman dari MomiCica dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/10/resep-broiled-salmon-parmesan-cepat-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.