Resep Brownies nyoklat baking pan Kiriman dari chasa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies nyoklat baking pan Kiriman dari chasa
  • Resep Brownies nyoklat baking pan oleh chasa

    Inilah resep cara membuat Brownies nyoklat baking pan. Resep Brownies nyoklat baking pan yang dishare oleh chasa bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Brownies nyoklat baking pan


    Resep Brownies nyoklat baking pan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu
    2. 1 sdt vanili
    3. 50 gr margarin
    4. 250 dcc
    5. 25 ml minyak goreng
    6. 4 btr telur
    7. 10 gr tbm
    8. 100 gr gula

    Langkah

    1. Lelehkan margarin,minyak,dcc aduk rata,dinginkan,

    2. Campurkan tepung,vanili lalu ayak

    3. Campur tbm,telur,dan gula mixer dgn kecepatan tinggi smpai mngmbang dan putih,kmudian masukan teligu mixer dgn kcpatan rendah bentar aja yg penting tercampur

    4. Kemudian masukan margarin,minyak dan dcc yg sudah dilelehkan campur menggunakan spatula sampai rata dan tidak ada endapan dibawahnya(tehnik campurnya pelan2 ya biar gk kmpes adonan, dgn tehnik aduk melipat)

    5. Siapkan loyang yg sudah diolesi margarin dan tepung,,, taruh adonan diloyang hentakan sesekali agar adonan padat kmudian cuuuusss panggang -+40 menit dengan api kecil ya

    6. Sblom 45mnit jgn dbuka,slbihnya boleh dbuka,tes tusuk klo tdk ada adonan yg mnmpel bearti sdah mtang

    7. Traaaataaaa siap dhidangkan...manisnya pas,rasanya nyoklat banget sperti brwnis amanda dan hasilnya mentul mentul ????




    Demikianlah tadi Resep Brownies nyoklat baking pan, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies nyoklat baking pan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies nyoklat baking pan Kiriman dari chasa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies nyoklat baking pan Kiriman dari chasa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/10/resep-brownies-nyoklat-baking-pan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.