Resep Donat eggless with vla Kiriman dari Dede Riana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat eggless with vla Kiriman dari Dede Riana
  • Resep Donat eggless with vla oleh Dede Riana

    Berikut ini cara membuat Donat eggless with vla. Resep Donat eggless with vla yang ditulis Dede Riana bisa disajikan 4 porsi.



    resep lengkap untuk Donat eggless with vla


    Resep Donat eggless with vla


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 125 gram terigu
    2. 100-120 ml air hangat
    3. 1 sachet skm
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 sdm peres gula pasir
    6. 2 sdt margarin
    7. 1/2 sdt fermipan
    8. 1/4 sdt bread improver (boleh d skip)
    9. untuk vla
    10. 1 kuning telur
    11. 1 cangkir susu
    12. 3 sdm terigu
    13. 3 sdm gula pasir
    14. secukupnya daun pandan

    Langkah

    1. Untu vla Campur semua bahan dalam teflon n kemudian masukkan potongan daun pandan.aduk rata menggunakan whisk.nyalakan kompor dengan api sedang.masak sambil diaduk hingga bergelembung dan menggumpal.angkat.taruh dalam papping bag yang diberi spluit bergerigi.simpan dalam kulkas.

    2. Masukkan semua bahan kering dalam wadah aduk rata.masukkan susu cair secara bertahap sambil diuleni.masukkan margarin uleni hingga Kalis.istirahatkan selama 45 menit.kempiskan adonan kemudian bagi jadi 4 bagian.diamkan lagi selama 30menit dengN ditutup kain bersih yaa.

    3. Goreng adonan donat dengan api sedang hingga kuning kecoklatan.balik sekali saja agar donatnya tidak banyak menyerap minyak.angakat.biarkan dingin.

    4. Buat lubang di bagian sisi donat dengan menggunakan pisau.semprotkan vla dalam lubang tersebut hingga penuh.rapikan sisanya.




    Itulah Resep Donat eggless with vla, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat eggless with vla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat eggless with vla Kiriman dari Dede Riana diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Donat eggless with vla Kiriman dari Dede Riana dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/10/resep-donat-eggless-with-vla-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.