Resep Nutrijel sagu melon Dari wa ode masriani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nutrijel sagu melon Dari wa ode masriani
  • Resep Nutrijel sagu melon oleh wa ode masriani

    Berikut ini cara memasak Nutrijel sagu melon. Resep Nutrijel sagu melon yang dishare oleh wa ode masriani bisa disajikan 7 org.



    cara membuat Nutrijel sagu melon


    Resep Nutrijel sagu melon


    Porsi: 7 org

    Bahan-bahan

    1. 1 botol marjan
    2. 1 bungkus nata de coco
    3. 2 bungkus nutrijel (yg ku pake rasa strawberry & melon)
    4. 1 kaleng susu kental manis putih
    5. 1 bungkus sagu mutiara
    6. secukupnya es batu
    7. 5 sendok makan gula pasir

    Cara Membuat

    1. Masukan 1 bungkus nutrijel kedalam panci dgn 2 gelas air. Aduk sampai mendidih & dinginkan. Lakukan ke masing2 nutrijel strawberry & nutrijel melon

    2. Didihkan air dipanci yg agak besar. Masukan sagu mutiara & aduk terus sampai sagu berwarna bening (tdk terdapat warna putih). Angkat & rendam di air dingin.

    3. Didihkan 1 gelas air untuk membuat air gula.

    4. Campurkan semua bahan2 yg telah dimasak tambahkan nata de coco, es batu, sirup marjan ditiap2 gelas. Bisa jg ditambahkan potongan buah2 segar.

    5. Selamat mencoba dear..




    Itulah Resep Nutrijel sagu melon, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nutrijel sagu melon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nutrijel sagu melon Dari wa ode masriani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Nutrijel sagu melon Dari wa ode masriani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/10/resep-nutrijel-sagu-melon-dari-wa-ode.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.