Resep Bolen Pisang Praktis Kiriman dari Jovita Adeline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolen Pisang Praktis Kiriman dari Jovita Adeline
  • Resep Bolen Pisang Praktis oleh Jovita Adeline

    Berikut ini adalah cara membuat Bolen Pisang Praktis. Resep Bolen Pisang Praktis yang dishare oleh Jovita Adeline bisa menjadi 8pcs.



    bahan dan cara membuat Bolen Pisang Praktis


    Resep Bolen Pisang Praktis


    Porsi: 8pcs

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar puff pastry merk edo
    2. 4 pcs pisang uli matang (kukus 5 menit)
    3. Keju quick melt
    4. Choco chips/cooking chocolate
    5. 1 kuning telur
    6. 1 sdt madu

    Langkah

    1. Kukus pisang 5menit, diamkan puff pastry 15menit sampai agak lembek,potong keju quick melt memanjang bentuk korek (uk sesuai selera)

    2. Potong puff pastry 10x10cm, susun pisang (potong 5cm), keju, cokelat secukupnya

    3. Panaskan oven di suhu 190c (api bawah saja)

    4. Lipat puff pastry dengan model amplop,dirapikan pastikan tertutup rapat jika ada sisa bisa diulirkan ke potongan keju, utk jadi cheese stick ??

    5. Susun di loyang yang sudah dialasi mentega, olesi dengan kuning telur yang sudah dicampur dengan madu, taburi meses atasnya.

    6. Panggang selama 25menit (api bawah saja) tambahkan 5-7menit dengan api atas (liat sampai bagian atas kecoklatan) keluarkan dari oven siap disajikan ??




    Itulah Resep Bolen Pisang Praktis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolen Pisang Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolen Pisang Praktis Kiriman dari Jovita Adeline diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolen Pisang Praktis Kiriman dari Jovita Adeline dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/11/resep-bolen-pisang-praktis-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.