Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) Dari Aditya Damayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) Dari Aditya Damayanti
  • Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) oleh Aditya Damayanti

    Berikut ini cara memasak Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream). Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) yang ditulis Aditya Damayanti bisa disajikan .



    resep masakan Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream)


    Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr cream cheese, suhu ruang
    2. 200 gr butter
    3. 240 gr gula halus
    4. 2 sdt vanilla extract

    Langkah

    1. Kocok cream cheese dan butter dengan mikser kecepatan sedang hingga putih, mengembang dan ringan. Kira-kira 2-3 menit.

    2. Kurangi kecepatan mikser menjadi sangat rendah, masukkan gula bubuk. Setelah tercampur rata naikkan kecepatan mikser menjadi sedang, kocok kembali selama 2-3 menit. Masukkan vanilla ekstrak dan kocok hingga tercampur rata.

    3. Butter cream siap dipakai.




    Demikianlah tadi Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) Dari Aditya Damayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cream Cheese Frosting (cream cheese butter cream) Dari Aditya Damayanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/11/resep-cream-cheese-frosting-cream.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.