Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless)
  • Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless) oleh Purple Girl

    Berikut ini resep cara membuat Easy Homemade Ice Cream (Eggless). Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless) yang ditulis Purple Girl bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Easy Homemade Ice Cream (Eggless)


    Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 450 ml Susu Cair
    2. 80 gram Gula Kastor
    3. 80 gram Brown Sugar
    4. 450 ml Heavy Whipping Cream
    5. 2 sendok makan Cokelat Bubuk
    6. 1 sendok teh Ekstrak (Extract) Vanila
    7. secukupnya Chocochips
    8. secukupnya Kismis

    Cara Membuat

    1. Campur susu cair / half-and-half, gula kastor, brown sugar dan coklat bubuk, masak di atas api kecil - sedang sambil diaduk rata.

      Matikan api, masukkan heavy whipping cream dan vanilla extract, aduk rata.

    2. Tuang ke dalam container, masukkan dalam freezer selama 2 jam atau sampai bagian luarnya beku tapi bagian dalam masih cair / bisa diaduk.
    3. Keluarkan dari freezer, kocok rata atau bisa juga menggunakan blender. Simpan kembali di freezer, ulangi proses yang sama satu atau dua kali lagi/ Semakin banyak dikocok hasilnya semakin smooth & creamy. Untuk yang berminat, chocolate chips dan kismis dimasukkan sebelum kocokan terakhir.



    Itulah tadi Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless) diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Easy Homemade Ice Cream (Eggless) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/11/resep-easy-homemade-ice-cream-eggless.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.