Resep Pizza empuk daging giling Kiriman dari risfita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza empuk daging giling Kiriman dari risfita
  • Resep Pizza empuk daging giling oleh risfita

    Dibawah ini adalah resep masakan Pizza empuk daging giling. Resep Pizza empuk daging giling yang dishare oleh risfita bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Pizza empuk daging giling


    Resep Pizza empuk daging giling


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan pizza dough :
    2. 250 gr tepung pro sedang
    3. 2 sdm ragi kue
    4. 1 sdt gula
    5. 1/2 sdt garam
    6. 130 ml Air hangat
    7. 2 sdm minyak goreng
    8. Bahan saus
    9. 100 gr daging sapi giling
    10. 2 siung bawang putih cincang
    11. 2 sdt gula
    12. 1 sdt garam
    13. Minyak untuk menumis
    14. 2 buah tomat potong kecil2
    15. secukupnya Lada
    16. Toping :
    17. Kejo mozarella
    18. Sosis
    19. Mayones

    Langkah

    1. Masukan ragi dan gua ke dalam air hangat diamkan 5 mnit, campur tepung dan garam di tempat yg besar. Kemudian masukkan minyak dan air, uleni sampai kalis tidak lengekt. Turup dengan kain diamkan selama 1 jam. Ini bisa jadi 2 pizza klo mau lebih tipis bisa jdi 3.

    2. Tumis bawang putih sampao harum masukkan daging giling, garam, gula, lada. masak sampai matang kemudian masukkan tomat dan saos tomat koreksi rasa. Kalau sudh mendidih angkat.

    3. Stelah satu jam adonam pizza di kempeskan lalu rol spai tipis jangan terlal tebal, lalu masukkan ke loyang yang sudh di olesi minyak kemudian di isi dengan daging giling, keju mozarela, sosis dan hiasi degan mayones. Pangang selama 20 menit suhu 200 dc api atas bawah.




    Itulah Resep Pizza empuk daging giling, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza empuk daging giling diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza empuk daging giling Kiriman dari risfita diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pizza empuk daging giling Kiriman dari risfita dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/11/resep-pizza-empuk-daging-giling-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.