Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju
  • Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju oleh Zuhraini Husna

    Berikut ini adalah resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju. Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju yang dibuat oleh Zuhraini Husna dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Risoles Roti Tawar Cokelat Keju


    Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar
    2. 100 gram cokelat meses
    3. Keju
    4. Margarin
    5. 1 buah telur
    6. 100 gram tepung panir

    Cara Membuat

    1. Giling roti tawar satu persatu menggunakan roller, bisa gelas, botol juga boleh. Giling hingga tipis, kemudian potong menjadi 2 bagian. 4 lembar roti tawar akan menjadi 8 buah nantinya.
    2. Oleskan margarin, tambahkan cokelat meses dan keju. Keju boleh diparut atau dipotong persegi panjang, pokoknya mah sesuai selera ya mom. Kemudian gulung roti seperti risoles. Pada bagian ujung oleskan sedikit margarin agar kedua ujung lengket dan tekan sedikit. Lakukan untuk semua roti.
    3. Kocok lepas telur kemudian celupkan satu per satu roti ke dalam telur. Setelah itu gulingkan ke dalam tepung panir.
    4. Goreng roti di minyak panas hingga cokelat keemasan. Durasi penggorengan hanya beberapa menit saja karena roti sangat mudah matang.
    5. Angkat dan tiriskan roti yang sudah matang. Risoles roti siap disajikan



    Itulah tadi Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risoles Roti Tawar Cokelat Keju dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/11/resep-risoles-roti-tawar-cokelat-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.