Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles Oleh _Papao

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles Oleh _Papao
  • Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles oleh _Papao

    Dibawah ini adalah cara membuat Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles. Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles yang ditulis _Papao bisa jadi 2 porsi.



    cara membuat Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles


    Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 gls Oatmeal instan
    2. 2 btr Telur (suhu ruang)
    3. 2 sdm Margarin (lelehkan)
    4. 1 sdt Baking Powder
    5. 1/2 sdt Olive Oil
    6. 1/2 sdt Salt
    7. 1/2 gls Gula Pasir (sesuaikan selera)
    8. 25 gr Raisins
    9. 25 gr Ceres
    10. 4 bh Pisang (lumatkan) aku pakai pisang lokal

    Langkah

    1. Dalam wadah yang cukup besar, kocok telur dan gula hingga merata dan sedikit mengembang. Semakin kembang semakin baik, tapi seandainya pake tangan ya hasilnya tentu tidak akan seperti menggunakan mixer. Aku manual pake whisk tool aja. Pakai garpu juga bisa kok.

    2. Dalam wadah kedua, campurkan semua bahan kering, oatmeal - garam - baking powder. Aduk rata.

    3. Tuangkan bahan kering ke dalam bahan basah. Aduk rata. Tuangkan olive oil, aduk kembali.

    4. Tuangkan margarin yang tadi sudah dilelehkan ke dalam adonan. Aku lelehkan margarinnya dgn rice cooker jadi nanti wadahnya bisa langsung dipakai tanpa perlu oles kembali lagi.

    5. Aduk kembali seluruh adonan hingga benar2 merata. Dalam foto ini aku mencampurkan sedikit ceres ke dalam adonan supaya hasil warna kuenya nanti bagus.

    6. Tuang ke dalam wadah rice cooker yang sudah ada sisa margarin tadi (agar kuenya tidak menempel parah di wadah). Taburkan raisins dan ceres sebagai topping nya. Kemudian tutup rice cookernya. Tekan tombol cook.

    7. Tunggu beberapa saat. Jika tombol sudah mengarah ke posisi warm. Tunggu 10-15menit tekan lagi ke posisi cook. Lakukam 2 - 3 kali sambil di cek apakah kuenya sudah matang atau belum. Caranya gampang, ambil 1 tusuk gigi. Tusuk bagian tengahnya, jika tidak ada adonan yang menempel pada toothpick nya berarti its DONE. Tinggal didinginkan, pindahkan ke piring saji, potong sesuai selera, nikmati selagi hangat.
      Psst. Jangan lupa di foto dan share yah bagi yang sudah mencoba. Thanks :)




    Itulah tadi Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles Oleh _Papao diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana-Oat Cake top with Raisins & Sprinkles Oleh _Papao dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-banana-oat-cake-top-with-raisins.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.