Resep Bolu ubi kayu maknyus - sutrianidar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu ubi kayu maknyus - sutrianidar
  • Resep Bolu ubi kayu maknyus oleh sutrianidar

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu ubi kayu maknyus. Resep Bolu ubi kayu maknyus yang ditulis sutrianidar bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Bolu ubi kayu maknyus


    Resep Bolu ubi kayu maknyus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 kg ubi kayu parut
    2. 4 btr telur
    3. 1 Bks margarine
    4. 1/2 kg gula pasir
    5. 1 pucuk sdt garam
    6. 1 ons susu coklat cair manis

    Cara Membuat

    1. Telur+ gula + garam dimitser lebih kurang 1/2 jam campurkan ubi parut aduk sampai merata masukan mentega cair aduk rata masukan dlm loyang yg sudah diolesi mentega kukus lbh kurang satu jam masak dehhh Siapul untuk dinikmati..selamat mencoba

    2. Bahan di bagi dua kalo mau dua warna




    Itulah tadi Resep Bolu ubi kayu maknyus, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu ubi kayu maknyus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu ubi kayu maknyus - sutrianidar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu ubi kayu maknyus - sutrianidar dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-bolu-ubi-kayu-maknyus-sutrianidar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.