Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss
  • Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss oleh Devi Dirgaa

    Berikut ini cara membuat Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss. Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss yang ditulis Devi Dirgaa cukup untuk 20 slice.



    resep masakan Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss


    Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss


    Porsi: 20 slice

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 4 butir telor
    3. 100 gram gula pasir
    4. 1 sdt SP
    5. Bahan B :
    6. 80 gram tepung terigu
    7. 1 sdm BP
    8. 70 gram cokelat bubuk (high quality)
    9. Bahan C :
    10. 68 gram cokelat silverqueen almond
    11. 120 gram margarin

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan. Lelehkan bahan C dengan cara di tim. Sisihkan. Tunggu dingin. Ayak bahan B. Sisihkan
    2. Mixer hingga mengembang dan berjenjang bahan A. Masukkan bahan B dengan cara di ayak (agak tidak menghilangkan homogen dari bahan A. Aduk balik dengan spatula, tidak perlu dengan mixer. Cukup sampai tercampur rata saja. Jangan over mix. Terakhir masukkan bahan C. Aduk rata sampai bawah. Jangan sampai ada endapan.
    3. Masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah di semir margarin dan tapur tepung tipis (berguna agar nanti kue mudah diangkat dari loyang)
    4. Kukus selama 30 menit. Tutup panci beri serbet bersih untuk menampung uap air. Agar adonan tidak bergelombang. Tes tusuk untuk memastikan kematangan. Jika sudah tidak menempel berarti sudah matang. Tunggu dingin baru angkat dari loyang. Potong sesuai selera.
    5. Selamat mencoba



    Demikianlah Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-brownies-kukus-silverqueen-almond.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.