Resep Cheesy Bites Pizza Dari evyjuly (moona's kitchen)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesy Bites Pizza Dari evyjuly (moona's kitchen)
  • Resep Cheesy Bites Pizza oleh evyjuly (moona's kitchen)

    Inilah resep masakan Cheesy Bites Pizza. Resep Cheesy Bites Pizza yang dishare oleh evyjuly (moona's kitchen) cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Cheesy Bites Pizza


    Resep Cheesy Bites Pizza


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan roti;
    2. 150 ml air hangat
    3. 1 sdt ragi instan
    4. 1 sdt gula pasir
    5. 250 gr tepung cakra
    6. 1 sdt garam
    7. 2 sdm minyak sayur
    8. Bahan toping; (sesuai selera)
    9. Secukupnya sosis, potong2
    10. Secukupnya kornet
    11. Secukupnya jagung pipilan, kukus
    12. Secukupnya bawang bombar, iris melingkar
    13. Secukupnya keju cheddar slice
    14. Secukupnya keju mozarella
    15. Secukupnya saos tomat/sambal dan mayonaise
    16. Secukupnya oregano (saya skip)

    Cara Membuat

    1. Campur air hangat dengan ragi dan gula pasir, aduk rata dan sisihkan. Diamkan sampai berbusa, tandanya ragi aktif.

    2. Dalam wadah lain campur tepung cakra dan garam.

    3. Tuang minyak sayur kedalam cairan ragi. Aduk perlahan.

    4. Lalu tuang bahan cair kedalam tepung secara bertahap. Uleni hinggal kalis, dan diamkan selama kurang lebih 1 jam dalam keadaan wadah tertutup kain bersih.

    5. Setelah adonan mengembang 2x lipat, kempiskan adonan, lalu bulatkan sehingga siap digilas dengan rolling pin. Gilas sampai ketebalan kurleb 1 cm, sesuaikan dengan ukuran loyang. Lalu tata kedalam loyang.

    6. Bentuk pizza base sesuai selera. Saya bentuk menjadi cheesy bites, dengan memberikan potongan keju mozarella dipinggiran loyang, lalu lipat kedalam. Dan belah pinggiran base seperti dlm gambar.

    7. Lalu belahan/potongan tersebut dipelintir kearah vertikal (seperti gambar). Lalu jgn lupa tengahnya tusuk2 dengan garpu agar dasar pizza tidak menggembung.

    8. Beri toping: olesi dengan saos tomat, beri beberapa lembar keju slice, tabur jagung dan bawang bombay, beri mayonaise, beri sosis dan kornet, dll. Lalu tutup dgn taburan mozarella. (Toping dihabiskan dan tumpuk terus, gak mau rugi ??) Beri olesan kuning telur pada sisi cheesy bites.

    9. Pizza siap dipanggang

    10. Panggang di suhu 230'C selama kurleb 25 menit (tergantung oven masing2 ya). Jgn terlalu lama memanggang karena pizza base bisa kering dan keras.

    11. Keluarkan pizza dari oven dan pizza siap dinikmati selagi hangat (mozarella masih meleleh). Pizzanya jadi tebal karena topingnya banyaak ????




    Demikianlah Resep Cheesy Bites Pizza, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesy Bites Pizza diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesy Bites Pizza Dari evyjuly (moona's kitchen) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesy Bites Pizza Dari evyjuly (moona's kitchen) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-cheesy-bites-pizza-dari-evyjuly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.