Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR - ida idot

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR - ida idot
  • Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR oleh ida idot

    Berikut ini cara memasak Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR. Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR yang dishare oleh ida idot dapat disajikan 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR


    Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. Adonan hijau:
    2. 250 gr tepung terigu (aku pake segitiga biru)
    3. 1 sdm tepung tapioka
    4. 1 santan instant (aku pake kara kecil)
    5. 3 sdm gula pasir
    6. 1 1/2 sdt garam
    7. 550 ml air + 15 lembar daun suji blender saring
    8. adonan putih sama resepnya hanya tanpa daun suji
    9. pelengkap : vla instant (aku pake my vla chocolate n vanilla)

    Langkah

    1. Campur semua bahan untuk adonan hijau, aduk-aduk dan saring (agar tidak ada terigu yang menggumpal), lakukan hal yang sama untuk adonan putih

    2. Panaskan wajan anti lengket olesi permukaannya dengan mentega/minyak goreng kemudian tuang 1 sendok sayur (ukuran sedang) lalu putar wajan hingga adonan rata dan diamkan sampe matang kemudian angkat ,setelah agak dingin lipat dan gulung (lakukan sampai kedua adonan habis )

    3. Buat vla chocolate Masukkan vla chocolate kedalam mangkok dan siram dengan segelas air panas kemudian aduk-aduk hingga tidak ada yg menggumpal (lakukan hal yang sama untuk vanilla vla)

    4. Taruh 1 atau 2 dadar gulung di piring kecil atau mangkuk kemudian siram dengan vla coklat dan vanilla ... Selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR - ida idot diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Dadar Gulung Siram Vla tanpa isi .... tanpa TELUR - ida idot dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-dadar-gulung-siram-vla-tanpa-isi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.