Resep Kentang goreng super renyah Kiriman dari Dian Rianjani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang goreng super renyah Kiriman dari Dian Rianjani
  • Resep Kentang goreng super renyah oleh Dian Rianjani

    Dibawah ini adalah resep memasak Kentang goreng super renyah. Resep Kentang goreng super renyah yang dibuat oleh Dian Rianjani cukup untuk .



    resep masakan Kentang goreng super renyah


    Resep Kentang goreng super renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram kentang
    2. 7 sdm tepung maizena
    3. 3 siung bawang putih, geprek (boleh skip)
    4. 1 sdt garam
    5. 1 bks kaldu bubuk (aku pake royco)
    6. 1/2 sdt lada bubuk
    7. secukupnya air
    8. secukupnya minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Kupas kentang lalu potong memanjang, dan cuci sampai air cuciannya bening

    2. Rebus air hinggu mendidih, lalu masukan kentang yg sudah di cuci bersih dan bawang putih yg sudah di geprek. Rebus kentang hanya 5 menit saja sampai 1/4 matang lalu tiriskan hingga kentangnya kering dan dingin.

    3. Campur tepung maizena, garam, royco dan lada bubuk di dalam wadah tertutup, masukan kentang yg sudah ditiriskan tadi. Lalu kocok2 tempatnya sampai tercampur rata.

    4. Setelah rata, simpan di dalam freezer selama 20 menit

    5. Keluarkan dari freezer. Goreng dengan minyak panas dan api sedang. Saat sudah hampir matang bisa besarkan api sebentar saja, lalu angkat. Tiriskan dengan menggunakan kawat jaring peniris minyak. Sajikan dengan saus sambal/mayonaise.




    Demikianlah tadi Resep Kentang goreng super renyah, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang goreng super renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang goreng super renyah Kiriman dari Dian Rianjani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kentang goreng super renyah Kiriman dari Dian Rianjani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-kentang-goreng-super-renyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.