Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de Karya murniawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de Karya murniawati
  • Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de oleh murniawati

    Inilah resep masakan Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de. Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de yang ditulis murniawati cukup untuk .



    gambar untuk resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de


    Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar podwer
    2. 3 oreo diblender utk bikin flany
    3. secukupnya air
    4. 3 sdm gula
    5. 2 skm putih utk bikin fla nya

    Langkah

    1. Pertama siapkan panci kecil trs diksh air seckupnya trs msukan agar2 powder trs diaduk2 smpai merata

    2. Klw uda diaduk2 agar2 msukan cetakan ke agar2 hingga dingin

    3. Yg ke dua bkin fla..siapkan panci diksh gula sama skm trus oreo nya di blender trs tuangkan ke panci yg ad skm nya tuang kan ke cetak agar2 trus atasnya diksh oreo hbs tuh msukin deh ke dlm kulkas tgu smpai dingin.alhsil jd nya kyk bgni deh..




    Itulah Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de Karya murniawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pengen coba bikin agar2 podwer oreo alhsil kyk gni deh..mntep de Karya murniawati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-pengen-coba-bikin-agar2-podwer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.