Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis By Miranda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis By Miranda
  • Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis oleh Miranda

    Berikut ini adalah cara membuat Risoles Isi Telur dan Abon Praktis. Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis yang dibuat oleh Miranda bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Risoles Isi Telur dan Abon Praktis


    Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 200 gr tepung terigu
    3. 1 butir telur
    4. 1 sachet susu kental manis (boleh tidak pakai)
    5. 1 sdm minyak zaitun/minyak sayur/minyak goreng
    6. secukupnya garam, saya tambahkan sedikit penyedap rasa (masako), air
    7. Isi :
    8. 2 butir telur rebus potong- potong
    9. sesuai selera abon rasa sapi/ayam
    10. tambahan :
    11. putih telur
    12. tepung roti

    Langkah

    1. Kocok telur, masukkan tepung terigu, garam, penyedap rasa. Lalu tambahkan air dan minyak. Aduk hingga tercampur rata dan tidak terlalu kental.

    2. Panaskan wajan teflon. Masukkan adonan dengan menggunakan sendok sayur, buat adonan dengan cara memutar agar ketebalan kulit risoles rata. Lakukan sampai adonan habis.

    3. Setelah kulit risoles matang, isi dengan potongan telur dan abon. Kemudian gulung dan rekatkan dengan putih telur. Lalu balur dengan tepung roti.

    4. Selanjutnya panaskan wajan dan minyak, goreng adonan risoles dengan api sedang. Setelah risoles agak kecoklatan, angkat, tiriskan. Sajikan dengan saus sambal atau mayones.




    Itulah tadi Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis By Miranda diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Risoles Isi Telur dan Abon Praktis By Miranda dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-risoles-isi-telur-dan-abon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.