Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) Dari Iris May

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) Dari Iris May
  • Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) oleh Iris May

    Dibawah ini adalah resep masakan Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple). Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) yang dishare oleh Iris May cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple)


    Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Roti Baguette (roti Prancis/ roti Pentung). Klo ga ada Roti apa aja asal berkulit & tanpa isi boleh
    2. 700 ml Susu UHT Full Cream
    3. 6 butir Telur
    4. Secukupnya Garam, Gula, kaldu bubuk, merica
    5. 1 buah Bawang Bombay ukuran kecil
    6. Secukupnya Daun Bawang besar
    7. 5 lembar Daging asap (sesuai selera)
    8. 1 cup Keju Cheddar/ Quick Melt parut
    9. 1 sachet Mayonaise (untuk penyajian)
    10. Secukupnya Saus Tomat/Sambal (untuk penyajian)

    Langkah

    1. Potong-potong dadu Roti Pentung.

    2. Siapkan loyang (terserah ya),,,, boleh loyang bongkar pasang yang bunder itu,,, saya pakai loyang loaf. Iris Daun Bawang besar. Tumis Bawang Bombay yang telah dipotong kotak halus. Tumis daging olahan (bisa menggunakan apa saja yang tersedia, misal: Corned Beef (tidak perlu tumis), Salami, Sosis, Daging cincang yang telah dibumbui, Bacon, Pepperoni, dll. Parut Keju yang cukup banyak.

    3. Kocok lepas susu dengan telur hingga merata, tambahkan garam, merica, kaldu bubuk. Celup-celup potongan-potongan roti dalam larutan susu & telur dulu dalam plastik zip lock besar, pencet2 agar roti menghisap semua larutan dengan baik, lalu diamkan sejenak, biarkan tercampur merata. Kemudian susun dalam loyang bersama bahan-bahan lainnya seperti foto tsb.

    4. Panggang 170'C selama 35-40 menit.

    5. Terakhir saat penyajian tambahkan Mayonaise & saus tomat ya...

    6. Bon Apettite ??




    Demikianlah Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) Dari Iris May diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Simple Savoury Bread Pudding (Pudding Roti Gurih super simple) Dari Iris May dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-simple-savoury-bread-pudding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.