Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) Oleh Nurul Qomariyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) Oleh Nurul Qomariyah
  • Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) oleh Nurul Qomariyah

    Inilah resep memasak Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven). Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) yang ditulis Nurul Qomariyah bisa menjadi .



    resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven)


    Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 jar cheese cream (lupa merknya)
    2. 3 butir telur, ambil putihnya saja
    3. 2 kemasan oreo
    4. 1 sachet agar2 plain tanpa rasa
    5. 100 gr mentega, lelehkan (saya pakai blueband)
    6. 100 gr gula pasir (atau sesuai selera)
    7. 1 sdm air jeruk nipis/lemon
    8. selai strawberry
    9. strawberry, potong2

    Cara Membuat

    1. ambil bagian gula putih oreo, pisahkan. bagian biskuit hitamnya akan kita pakai bahan crust, gula putihnya saya campur ke dalam cheese cake nya. hancurkan bagian hitamnya hingga menjadi remah2. sisihkan

    2. cairkan mentega, tunggu sebentar hingga tidak terlalu panas. campurkan ke dalam biskuit oreo yg telah dihancurkan. aduk rata dengan cepat. pindah ke dalam wadah plastik, padatkan di bagian dasar wadah dg cara ditekan2 dg sendok. masukkan ke dalam lemari es hingga mengeras (sembari mengerjakan cheese cake nya)

    3. kocok putih telur dan gula hingga kaku dan mengembang (jika wadah dibalik adonan tidak tumpah). sisihkan

    4. kocok cheese cream dan air jeruk nipis hingga lembut. (di sini saat saya mencampurkan isi oreo juga). jika sudah lembut campurkan ke dalam kocokan putih telur tadi.

    5. rebus agar2 hingga mendidih, angkat dan tunggu hingga dingin. campurkan ke dalam putih telur dan cheese cream. jgn mencampurkan agar2 yg masih dalam keadaan panas, karena putih telur akan 'mati' (mencair) dan gagal

    6. kocok sebentar seluruh campuran tadi hingga tercampur rata. sesuaikan manisnya dengan selera, jika kurang manis bisa ditambahkan gula bubuk/gula pasir. setelah rata, tuangkan ke atas oreo crust yg tadi telah dibuat (yg sudah mengeras). simpan di dalam lemari es kurang lebih 1 jam

    7. jika sudah mengeras, keluarkan dari lemari es. beri selai strawberry dan potongan buah strawberry di atasnya. potong2, sajikan. yummyyy, seger banget siang2 makan cheese cake ini dlm keadaan dingin :)




    Demikianlah Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven), Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) Oleh Nurul Qomariyah diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Strawberry Oreo Cheesecake (No Oven) Oleh Nurul Qomariyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/12/resep-strawberry-oreo-cheesecake-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.