Resep Ayam geprek mozarella level 1 Oleh Anisa Fitria

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam geprek mozarella level 1 Oleh Anisa Fitria
  • Resep Ayam geprek mozarella level 1 oleh Anisa Fitria

    Berikut ini adalah resep memasak Ayam geprek mozarella level 1. Resep Ayam geprek mozarella level 1 yang dishare oleh Anisa Fitria bisa disajikan 1 porsi.



    resep Ayam geprek mozarella level 1


    Resep Ayam geprek mozarella level 1


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 slice ayam fillet (dari ayam fillet 1 ons aku iris tipis)
    2. 1/4 tepung roti/panir (pakai secukupnya)
    3. 1 siung bawang putih
    4. 1 siung bawang merah
    5. 1 sachet merica bubuk
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Royco
    8. 3 slice keju mozarella
    9. 2 buah cabe merah
    10. 1/2 potong jeruk nipis
    11. 1 buah telur ayam

    Cara Membuat

    1. Masukkan ayam fillet dalam piring,taburkan merica bubuk,garam,bawang merah yang telah dihaluskan. Masukan kedalam kulkas,simpan selama 20 menit agar bumbu meresap.

    2. Siapkan mangkok 1,kocok telur ayam. Mangkok ke 2,tepung roti.

    3. Sambil menunggu bumbu ayam meresap,kita bikin sambalnya. Potong cabe merah,potong bawang putih dan bawang merah. Gerus semua bahan,tumis dengan sedikit minyak. Bila sudah tercium angkat dari penggorengan,kasih sedikit perasan jeruk nipis. Ak sebut sambelnya lvl 1

    4. Keluarkan ayam dr kulkas,panaskan minyak goreng. Masukan ayam ke mangkok 1 kemudian ke mangkok ke 2. Goreng sampe warna kecoklatan. Angkat tiriskan,kemudian potong potong.

    5. Sediakan teflon dengan sedikit minyak panas,masukan sambal tadi dan campurkan dengan ayam yang sudah dipotong.

    6. Tata ayam diteflon,kemudian simpan slice mozarella diatasnya,tutup teflon tunggu hingga mozarella melumer. Apabila sudah melumer,angkat dr teflon dan sajikan dengan nasi panas??




    Itulah Resep Ayam geprek mozarella level 1, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam geprek mozarella level 1 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam geprek mozarella level 1 Oleh Anisa Fitria diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam geprek mozarella level 1 Oleh Anisa Fitria dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-ayam-geprek-mozarella-level-1.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.