Resep Bolu Gulung Ketan Hitam Oleh Fenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Ketan Hitam Oleh Fenny
  • Resep Bolu Gulung Ketan Hitam oleh Fenny

    Berikut ini adalah resep Bolu Gulung Ketan Hitam. Resep Bolu Gulung Ketan Hitam yang dishare oleh Fenny bisa disajikan .



    resep Bolu Gulung Ketan Hitam


    Resep Bolu Gulung Ketan Hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 kuning telur
    2. 2 putih telur
    3. 40 gram terigu kunci biru
    4. 25 gram tepung ketan hitam
    5. 40 gram mentega (dicairkan)
    6. 75 gram gula pasir
    7. 1 sdm air
    8. 3 sdm Susu kental manis

    Cara Membuat

    1. Kocok telur Dan gula pasir sampai soft peak (kental berjejak). Masukan air putih dan SKM..aduk rata,sy aduk dgn speed terendah.

    2. Masukkan tepung sedikit Demi sedikit.. Aduk rata dgn spatula, kemudian masukan mentega cair.. Aduk balik. Masukkan ke Loyang (24x24) yg sudah di alas kertas roti. Masukkan ke oven... Oven sy 190 +/-20 menit

    3. Stl matang.. Isi sesuai selera.. Sy Pakai Butter Cream + keju (fav si kecil)??




    Demikianlah tadi Resep Bolu Gulung Ketan Hitam, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Ketan Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Ketan Hitam Oleh Fenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Ketan Hitam Oleh Fenny dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-bolu-gulung-ketan-hitam-oleh-fenny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.