Resep Bolu pisang kismis kukus Dari Mama chazia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang kismis kukus Dari Mama chazia
  • Resep Bolu pisang kismis kukus oleh Mama chazia

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu pisang kismis kukus. Resep Bolu pisang kismis kukus yang dishare oleh Mama chazia dapat disajikan 20 porsi.



    resep masakan Bolu pisang kismis kukus


    Resep Bolu pisang kismis kukus


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15 SDM gula pasir
    2. 20 SDM tepung terigu
    3. 6 SDM mentega cair
    4. 2 butir telur ayam
    5. 1 sch susu dancow
    6. secukupnya kismis
    7. 2 buah pisang sunprice matang
    8. 1 sdt vanili

    Langkah

    1. Kocok telur sm gula pasir smpe putih..masukin tepung aduk rata,tambah mentega cair kasih vanili 1 sdt aduk rata,tambah susu,kismis n pisang aduk sampai rata,Setelah rata siapkan kukusan,cetak adonan kedalam cetakan yg sdh diolesin mentega Kukus selama krg lebih 30 mnt,cek kue dg tusuk garfu jk sdh tdk lengket angkat Bolu sdh siap disantap..




    Demikianlah Resep Bolu pisang kismis kukus, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang kismis kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang kismis kukus Dari Mama chazia diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang kismis kukus Dari Mama chazia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-bolu-pisang-kismis-kukus-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.