Resep Gabin Vla Tape Keju - Nadia Hayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gabin Vla Tape Keju - Nadia Hayu
  • Resep Gabin Vla Tape Keju oleh Nadia Hayu

    Dibawah ini adalah cara membuat Gabin Vla Tape Keju. Resep Gabin Vla Tape Keju yang ditulis Nadia Hayu bisa jadi .



    resep lengkap untuk Gabin Vla Tape Keju


    Resep Gabin Vla Tape Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus gabin
    2. bahan vla:
    3. 250 gr tape, ambil sumbunya
    4. 1 sachet susu kental manis
    5. 100 gr gula pasir(tergantung tingkat kemanisan tapenya)
    6. 100 gr terigu
    7. 100 gr keju, parut
    8. 250 ml air

    Langkah

    1. Vla : lumatkan tape bersama gula dan susu kental manis. masukkan terigu dan keju kemudian tambahkan air lalu aduk rata.

    2. Tuang bahan vla ke dalam wajan panas, masak dengan api sedang. aduk terus sampai konsistensi yg diinginkan. jangan terlalu kering karena nanti susah lengket ke gabinnya. biasanya ini pas panas memang agak lembek.

    3. Ambil satu gabin, taruh vla secukupnya diatasnya. tutup dengan gabin lagi lalu rapikan pinggir2nya. lakukan sampai vla habis.

    4. Goreng dengan api sedang. membaliknya cukup sekali saja ya supaya tidak menyerap minyak. ohya saya bikin malam lalu saya masukkan kulkas, paginya baru saya goreng. bisa langsung digoreng atau dimasukkan kulkas dulu.

    5. Selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Gabin Vla Tape Keju, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gabin Vla Tape Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gabin Vla Tape Keju - Nadia Hayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gabin Vla Tape Keju - Nadia Hayu dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-gabin-vla-tape-keju-nadia-hayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.