Resep Pizza Thin Crust Enak Kiriman dari Nurazizah ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Thin Crust Enak Kiriman dari Nurazizah ??
  • Resep Pizza Thin Crust Enak oleh Nurazizah ??

    Berikut ini adalah cara membuat Pizza Thin Crust Enak. Resep Pizza Thin Crust Enak yang dibuat oleh Nurazizah ?? bisa jadi .



    gambar untuk resep Pizza Thin Crust Enak


    Resep Pizza Thin Crust Enak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu
    2. 1 sdt garam
    3. 1 sdt gula
    4. 1 sdt ragi
    5. 1 sdt minyak sayur
    6. secukupnya susu uht
    7. secukupnya mentega
    8. sesuai selera topping

    Cara Membuat

    1. Campurkan tepung, ragi, gula, garam dan minyak sayur. Aduk aduk. Lalu masukkan susu sedikit-dikit saja sambil diaduk. Aduk dan uleni sampai kalis.

    2. Simpan roti di tmpt hangat sampai dia mengembang 2-3 kali ukuran awal. Jangan lupa olesi wadah dng mentega sebelumnya agar roti tidk lengket (mudah diangkat)

    3. Siapkan tempat untuk menggilas dng taburan tepung. Gilas adonan hingga tipis. Lalu masukkan ke teflon yg sudah di olesi mentega. Susun topping dan masak dng api kecil kurleb 10 menit (sampai matang aja, kalau terlalu lama nanti mutung malah jd keras).

    4. Pizza siap ??

    5. PS: gilas hingga ketebalan setengah senti aja.




    Itulah Resep Pizza Thin Crust Enak, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza Thin Crust Enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Thin Crust Enak Kiriman dari Nurazizah ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Thin Crust Enak Kiriman dari Nurazizah ?? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-pizza-thin-crust-enak-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.